Petua untuk Murah Rezeki


Petua untuk Murah Rezeki

Petua untuk Murah Rezeki Ayat Seribu Dinar

“Barang siapa memperbanyakkan istighfar maka Allah SWT akan menghapuskan segala kedukaannya, menyelesaikan segala masalahnya dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka.” (RiwayatAhmad, Abu Daud, an-Nasa’I, Ibnu Majah dan Al-Hakim dari Abdullah bin Abbas .a.).

“Wahai anak Adam, sempatkanlah untuk menyembahKu nexcaya Aku membuat hatimu kaya dan menutup kefakiranmu.” (Hadis Riwayat Ahmad, Tirmizi, Ibnu Majah dan Al-Hakim dari Abu Hurairah R.A).

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalanAllah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratusbiji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (KurnianNya) lagi Maha Mengetahui.” (Al-Baqarah: 261).

“Apabila hamba itu meninggalkan berdoa kepada kedua orang tuanya nescaya terputuslah reseki(Allah) daripadanya.” (Riwayat Al-Hakim dan Ad-Dailami).

“Siapa yang menunaikan hajat saudaranya maka Allah akan menunaikan hajatnya.” (Hadis RiwayatMuslim).

“Barangsiapa membaca surah Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkat bacaan menghilangkankefakiran dari penghuni rumah dan tetangga”.

“Barangsiapa membaca surah Al-Waqi’ah setiap malam, maka tidak akan menimpa kepadanyakepapaan. Dan surat Al-Waqi’ah adalah surat kaya, maka bacalah dan ajarkanlah kepada anak-anakkamu.” (Hadis Riwayat Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al-Iman).

“Barangsiapa setiap hari membaca La illaha illalla al malikul haqqul mubin maka bacaan itu akanmenjadi keamanan daru kefakiran dan menjadi penenteran dari rasa takut dalam kubur.” (Hadis Riwayat Abu Nu’aim dan Ad-Dailami).



SPONSORED